-->

BAJU MUSLIMAH MODERN

Informasi seputar Tips Baju Muslimah, Baju Muslimah Modern, Baju Gamis Muslim Modern, Baju Batik Muslim, Tutorial Hijab Modern.

√ Tips Baju Muslim Untuk Wanita Gemuk Terbaru 2024

TIPS BAJU MUSLIM. Dalam tips baju muslim untuk wanita gemuk atau dengan bahasa sopannya adalah wanita yang mempunyai berad badan lebih maka kami dapat memberikan tips kepada anda karena memiliki tubuh gemuk atau besar di atas rata-rata mungkin sedikit sulit memilih yang sesuai dengan selera anda.

Di sini saya akan memberikan beberapa tips untuk memilih baju muslim sesuai dengan tubuh yang mungkin anda juga merasa gemuk. karena Tubuh Gemuk bukan berarti tidak bisa tampil seperti model yang modis dan cantik. karna dengan tepat dalam memilih busana muslim maka yang bertubuh gemuk pun bisa berubah menjadi cantik, anggun, dan modis serta enak dipandang.

Tips Baju Muslim Untuk Wanita Gemuk

Cara memilih Baju Muslim Untuk Wanita Gemuk Terbaru
Model Baju Muslim Untuk Wanita Gemuk Terbaru
  • Sebaiknya  pilih busana muslim wanita berwarna cenderung gelap. dengan tidak memilih warna-warna mencolok seperti merah, shocking pink, kuning, hijau daun pisang, dan warna-warna lain yang berefek menyilaukan mata.
  • Pilihlah celana panjang dengan ukuran pas pada betis dan kaki, namun lebih longgar dibanding legging. Hindari pula penggunaan aksesori dalam ukuran ekstra besar. Jika ingin menggunakan aksesori, pilihlah kalung panjang, sedangkan cincin dan gelang sebaiknya pilih yang bermodel simpel, sekedar pemanis.
  • Hindari busana muslim bercorak bunga-bunga besar, penuh kerutan, dan bergaris horisontal. Hal-hal seperti ini akan membuat tubuh tampak semakin besar. Jika ingin pakaian bercorak, pilihlah motif dengan gambar kecil-kecil.
  • Model banded top termasuk “aman” bagi wanita gemuk, bisa dipadukan dengan celana maupun rok. Untuk menampilkan kesan langsing, bagian pinggangnya harus berada di bawah perut, sedangkan bagian atasnya lebih longgar.
  • Boleh juga memilih model empire waist. Potongan ini cukup sering dikenakan ibu hamil, untuk menyembunyikan si perut besar. Garis pinggang pada model ini dinaikkan hingga tepat di bawah dada, dan membiarkan bagian bawahnya longgar menutupi perut.
  • Loose dress juga bisa dijadikan bagian dari koleksi busana muslim wanita untuk tubuh gemuk. Model serba longgar berbahan katun atau kaos akan membuatnya nyaman untuk dikenakan. Padankan dengan celana panjang semi legging, lalu tambahkan aksesori kalung panjang agar tampak modis.
  • Pilihan lainnya adalah drapery dress, berupa rok panjang dengan lipit-lipit kecil yang jatuh menjuntai. Busana muslim wanita ini cocok dipakai untuk acara santai atau formal.Walaupun bertubuh besar, seorang wanita akan tampak anggun dan feminin ketika mengenakannya. 
  • Pemilihan celana harus pres body, walau pun bukan leging, hindari pemakaian aksesoris yang berlebihan. pilihlah warna busana yang cenderung gelap,kalau pun ingin memilih motif, pilih lah motif bunga kecil dan garis horisontal.
  • Pemakaian aksesories : pilihlah kalung panjang berliontin besar dan jangan menggunakan aksesoris yang besar untuk lain nya,jika ingin memakai cincin pakai lah cincin dan gelang yang ukuran kecil hanya sabagai pemanis saja.
  • Bila anda memakai nya,hindari penggunaan aksesoris di kepala yang akan membuat  anda terkesan besar (atau berlebihan).
  • Gunakan alas kaki dengan motif berani  (emas, perak) karena itu akan mempercantik langkah anda.
  • Terakhir yang sebagai titik poin dari tips baju muslim untuk Orang gemuk adalah pilih baju yang sederhana meskipun bukan modis karena pada dasarnya seseorang melihat anda itu bukan karena luarnya dalam bentuk penampilan melainkan inner beauty anda sehingga patut kiranya anda memperbaiki diri anda. 

Tips Baju Muslim Untuk Wanita Gemuk 

Sebagai tambahan bahwa wanita yang bagus bukan pada penampilan luarnya melainkan pada penampilan dalammnya. karena ini sesua dengan sabda rasulullah saw. semoga bermanfaat.
TIPS BAJU MUSLIM UNTUK WANITA GEMUK
http://tipsbajumuslimah.blogspot.com
Tips Baju Muslim Untuk Wanita Gemuk

Tips Baju Muslim Untuk Orang Gemuk

Penutup

Demikianlah bebrapa tips baju muslim untuk wanita gemuk yang dapat kami berikan sekiranya bisa membantu anda dalam mencari  yang sesuai, tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita bisa meyakin kan diri kita bahwa kita tidak merasa beda dari yang lain atau dengan kata lain percaya diri karena setiap manusia itu di lahirkan dengan kekurangan dan kelebihan nya masing-masing. Baca juga: Model baju muslim dewasa ukuran besar terbaru. Menarik kan.
Back To Top