-->

BAJU MUSLIMAH MODERN

Informasi seputar Tips Baju Muslimah, Baju Muslimah Modern, Baju Gamis Muslim Modern, Baju Batik Muslim, Tutorial Hijab Modern.

√44+ Kreasi Model Baju Muslim Bordir Modern Terbaru 2024

Kreasi Model Baju Muslim Bordir Modern Terbaru ini merupakan busana yang populer dikalangan para wanita dewasa dimana motif bordir dengan desain menarik. Apalagi model dari busana ini beragam sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk saya sendiri lebih suka dengan baju muslim bordir ini dikarenakan aksesoris pendukung yang membuat semakin menarik. 

Memang bordir sendiri dapat dikategorikan sebagai baju aksesoris sendiri namun kebanyakan para wanita dan para desainer muslim umumnya suka menambahi dengan Aksesoris kalung cantik atau renda. Sehingga busana ini semakin terlihat elegan, semua orang pasti suka dengan model elegan ini dan tentu memberikan kesan lebih bagi para penggunanya. 

Model Baju Muslim Bordir Modern Terbaru

Para wanita dewasa yang selalu tampil menawan dengan busana model sekarang ini. Untuk itu, sangat rekomended digunakan oleh para wanita muslim saat ini. Trend baju Bordir muslim modern terbaru ini sudah ada sejak dulu, yang mana desain baju yang sederhana ditambahi motif bordir yang elegan sehingga semakin kelihatan menarik. 

1. Model gamis bordir mewah

Model baju gamis muslim bordir terbaru

Model gamis bordir mewah

Gamis bordir bunga
Seperti yang kebanyakan model busana Bordir yang ada di luar sana, rata - rata memiliki satu warna yang mendominasi, dan itu kebanyakan warna dari baju muslim ini cerah agar bordirnya bisa dilihat dari kejauhan. untuk itu agar anda lebih tahu tentang modelnya maka perhatikan beberapa contoh model busana muslim bordir untuk lebaran di bawah ini,

2. Model Gamis syar'i bordir

Gamis bordir sederhana

Model baju gamis bordir terbaru

Model gamis bordir depan
Seperti halnya Model gamis muslim bordir terbaru di atas memberikan kesan lebih bagi penggunanya. untuk motif bordirnya sendiri sangatlah kelihatan sehingga dari kejauhan akan menampak, Apalagi warna dasar dari baju ini bersifat cerah. memberikan kesan tersendiri. 

Model baju gamis bordir terbaru 

Gamis bordir terbaru

Gamis syar'i bordir

Baju Muslim Bordir Modern
Untuk anda yang suka dengan busana bordir anda bisa mencoba model yang ada di atas, anda bisa kombinasikan dengan menggunakan Hijab modern serta tas atau Sepatu original terbaru yang branded tentunya supaya ketika anda bertemu dengan orang lain akan dianggap sebagai wanita yang elegan. selain itu anda juga lebih percaya diri.

1. Model gamis bordir depan

Kreasi Model Baju Muslim Bordir Modern Terbaru
Kreasi Model Baju Muslim Bordir Modern Terbaru
Kreasi Model Baju Bordir Muslim Modern Terbaru
Kreasi Model Baju Muslim Bordir Terbaru Dian Pelangi
Kreasi Model Baju Muslim Bordir Modern Terbaru
Kreasi Model Dress Muslim Bordir Modern Terbaru Untuk Remaja
Selain model gamis bordir, terdapat juga model baju atasan bordir yang bisa digunakan dalam segala aktivitas, tentu akan semakin menarik jika busana ini dipadukan dengan bawahan rok panjang rampel atau press body yang mana akan memberikan kesan yang berbeda. Terkadang model baju bordir ini hanya disukai oleh wanita dewasa, entah apa alasannya. 

2. Desain Baju Muslim Bordir Modern

Kreasi Model Baju Gamis Muslim Bordir Modern Terbaru
Kreasi Model Baju Gamis Muslim Bordir Modern Terbaru
Model Baju Muslim Modern Bordir Terbaru
Kreasi Model Baju Atasan Muslim Bordir Modern Terbaru
Kreasi Model Baju Muslim Bordir Modern Terbaru
Contoh Kreasi Model Baju Muslim Bordir Bunga Terbaru
Penulis juga tidak tahu, para remaja atau anak muda tidak menyukai baju model seperti ini. yang pasti dengan alasan yang berbeda - beda dan dalam praktiknya juga kita jarang menjumpai seorang wanita remaja menggunakan baju muslim bordir ini. Hem, sayang ya. padahal baju ini sesuai dengan perkembangan Dunia fashion dewasa ini.

Gamis bordir Bunga sederhana Terbaru


Kreasi Model Baju Muslim Bordir Modern Terbaru
Kreasi Model Baju Muslim Bordir Sederhana Masa Kini
Model Busana Muslim Bordir Modern Terbaru
Kreasi Model Baju Muslim Bordir Couple Modern Terbaru
Kreasi Model Baju Couple Muslim Bordir Modern Terbaru
Kreasi Model Baju Muslim Pasangan Bordir Modern Terbaru

Penutup

Nah gimana ladies tentang Kreasi Model Baju Muslim Bordir Modern Terbaru di atas, bagus - bagus kan, sangat cocok buat menemani pesta anda. yang mana tampil elegan dengan busana bordir muslim dalam acara pesta baik formal maupun pesta informal. Untuk itulah kita berikan informasinya kepada anda, agar sebagai bahan pertimbangan ketika anda akan membeli baju muslim bordir. Jika anda ingin mendapatkan informasi menarik lainnya maka baca juga: Model baju muslim gamis remaja terbaru. Terimakasih atas kunjungan anda terhadap blog baju muslimah modern semoga bermanfaat.
Back To Top