-->

BAJU MUSLIMAH MODERN

Informasi seputar Tips Baju Muslimah, Baju Muslimah Modern, Baju Gamis Muslim Modern, Baju Batik Muslim, Tutorial Hijab Modern.

√8# Model Baju Kebaya Para Artis Modern Terbaru 2024

BAJU MUSLIMAH MODERN - Para artis sangat percaya diri ketika menggunakan baju kebaya para artis dengan model modern dan unik. baik menggunakan busana tersebut ketika resepsian pernikahan, ngunduh mantu, acara di stasiun televisi, acara temu keluarga atau diundang diacara yang mengharuskan pesertanya menggunakan baju kebaya. 

Baju kebaya ini merupakan baju khas dari bangsa indonesia khususnya masyarakat jawa sehingga rata-rata para Artis yang berasal dari jawa atau bersuamikan orang jawa ketika mengadakan resepsian pernikahan yang itu menggunakan tradisi jawa pasti mereka akan menggunakan baju kebaya. dengan beberapa tambahan agar terlihat lebih cantik dan menawan. 

Model baju kebaya para artis modern

Model baju kebaya para artis modern rata-rata digunakan ketika mereka mengadakan acara pernikahan dan itu menggunakan baju kebaya yang di desain oleh anne avantie. untuk lebih jelasnya perhatikan penjelasan sebagai berikut;

1. Kebaya Phik Sireen Sungkar

Model Baju Kebaya Artis Sireen Sungkar Modern
http://tipsbajumuslimah.blogspot.com
Model baju kebaya artis sireen sungkar di atas menggunakan baju kebaya berwarna pink dan menggunakan bawahan sejenis jarik batik dan juga selendang untuk menambah keanggunan pemakainya. kombinasi di atas merupakan perpaduan yang menjadikan sireen sungkar terlihat cantik dan anggun. serta sopan.

2. Kebaya Rossa

Model Baju Kebaya Artis Rossa Modern
http://tipsbajumuslimah.blogspot.com
Model baju kebaya artis modern rossa seperti gambar di atas memiliki warna putih dan juga menggunakan bawahan jarik batik yang memiliki warna dasar cerah. kombinasi atasan dan bawahan yang digunakan oleh rossa di atas sangat cocok jika anda juga menggunakannya tentu dengan warna kesukaan anda.

3. Model kebaya modern ala artis Gesel Gading

Model Baju Kebaya Artis Gesel Gading Modern
http://tipsbajumuslimah.blogspot.com
Model baju kebaya artis gisel gading seperti gambar di atas memiliki warna dasar gelap keemasan. perpaduan atasan kebaya berwarna biru dan bawahan gelap ini menjadikan gisel terlihat cantik. apalagi ditambah bordir keemasan.pasti menambah kecantikan penggunanya. hem, anda pasti ingin memilikinya.

4. Kebaya modern artis indonesia Olla Ramlan

Model Baju Kebaya Artis Olla Ramlan Modern
http://tipsbajumuslimah.blogspot.com
Model baju kebaya artis olla ramlan seperti gambar di atas memiliki warna coklat cerah. baju kebaya yang digunakan ketika pernikahan tersebut sangat modern dan sopan. apalagi ditambah kain yang ada dibelakang menjadikan pakaian tersebut terlihat mewah. hem, pasti anda menginginkan ketika resepsian pernikahan anda atau anak anda. Baca juga: Koleksi Kebaya Modern Olla Ramlan yang Seks1 Abis..

5. Baju brokat artis indonesia Bunga Citra Lestari (BCL)

Model Baju Kebaya Artis Bunga Citra Lestari (BCL) Modern
http://tipsbajumuslimah.blogspot.com
Model baju kebaya artis bunga citra lestari seperti gambar di atas terlihat bagus dan indah. dengan warna perpaduan antara pink dan keemasan menjadikan busana kebaya tersebut terlihat unik dan mewah. dengan bawahan rok yang memiliki belaian sampai diatas dengkul memperlihatkan bunga citra lestari terlihat seperti artis yang seksi dan cantik.

6. Kebaya artis indonesia Atiqah Hasiholah

Model Baju Kebaya Artis Atiqah Hasiholah Modern
http://tipsbajumuslimah.blogspot.com
Model baju kebaya artis modern atiqa hasiholah seperti gambar di atas memadukan baju kebaya dengan warna dasar ungu dan bawahan rok bermotif bunga dan berwarna merah. busana atasan dan bawahan seperti kebaya atiqa hasiholah di atas merupakan perpaduan yang cantik. hal ini tentu dengan desain modern dan unik

7. Model kebaya para artis Nagita Slavina

Model Baju Kebaya Artis Nagita Slavina Modern
http://tipsbajumuslimah.blogspot.com
Model baju kebaya artis modern nagita slavina seperti gambar di atas digunakan ketika pernikahan dengan raffi ahmat. memang kedua artis ini ketika mengadakan resepsi ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta dari awal sampai selesai, sejak lamaran, ngunduh mantu, pernikahan. baju kebaya nagita slavina ini memiliki warna dasar biru dengan bangak pernak-pernik dan bawahan batik dengan warna dasar gelap. menjadikan nagita slavina terlihat cantik dan menawan. anda pasti ingin memilikinya karena busana ini modern dan unik.

8. Model kebaya artis Soimah

Model Baju Kebaya Artis Soimah Modern
http://tipsbajumuslimah.blogspot.com
Model baju kebaya artis soimah seperti gambar di atas sangat cocok dan unik karena memiliki dasar warna coklat dengan perpaduan batik menjadikan soimah terlihat cantik dan sopan. Sering soimah menggunakan busana kebaya ketika mengisi acara di stasiun televisi swasta namun rata-rata baju kebaya yang digunakan oleh soimah tersebut memiliki warna dasar gelap.

Model Baju kebaya artis Modern

Itulah informasi dari baju muslimah modern yang saat ini menjelaskan tentang model baju kebaya para artis moder. guna dijadikan sebagai bahan referensi ketika anda akan mengadakan resepsian pernikahan anak atau anda sendiri. model baju kebaya artis modern ini juga bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk membelikan orang yang kita cintai. Baca juga: Model baju muslim artis modern terbaru. Terimakasih atas kunjungannya dan saya ucapkan selamat berbelanja.

Pencarian terkait Baju Kebaya Para Artis

  • kebaya artis remaja
  • model kebaya artis berhijab
  • model kebaya artis 
  • kebaya artis hijab
  • kebaya artis indonesia
  • kebaya wisuda artis indonesia
  • model kebaya artis hijab
  • baju kebaya artis terbaru
Back To Top