-->

BAJU MUSLIMAH MODERN

Informasi seputar Tips Baju Muslimah, Baju Muslimah Modern, Baju Gamis Muslim Modern, Baju Batik Muslim, Tutorial Hijab Modern.

√ Tips Membeli Baju Di Online Shop Yang Cardas Terbaru 2024

Tips Membeli Baju Di Online Shop Yang Cardas Terbaru - membeli baju di online shop merupakan kegiatan yang praktis dan cerdas karena kita tidak disibukkan untuk berdandan dan mempersiapkan diri seperti akan pergi ke mall atau pusat pembelanjaan baju. karena kita tinggal membuka laptop, kemudian pasang modem trus cari deh di toko online kesukaan anda. 

Namu pada saat ini sudah lebih gampang karena kita bisa menggunakan ponsel pintar untuk melakukannya. tinggal buka dan beli deh.. tetapi yang terkadang menjadi persoalan adalah ketika barang yang sudah dibeli ternyata tidak sesuai dengan keinginan kita. dan bahkan ini bisa sangat mengecewakan karena dari model, ukuran,dan bahan warna yang terkadang berbeda dengan pemesanan awal. 

Tips Membeli Baju Di Online Shop

Sebagai contoh, pesennya baju muslimah namun yang datang baju bikini. hem.. pasti sangat mengecewakan dan sangat menyebalkan dan tentunya tidak akan bisa dikembalikan. akhirnya menambah baju kumuh yang ada di lemari anda.. hehe.

Memang Membeli baju secara online tidaklah semudah membeli baju secara langsung. Sebab jika kita membeli baju secara langsung, kita bisa melihat-lihat warna, model dan bahkan meraba-raba bahan baju tersebut. sedangkan apabila membeli baju secara online, tidak bisa seperti itu. Kita harus ekstra teliti dan mengerti baju yang dijual serta ukuran tubuh yang akan digunakan nanti.

1. Memilih online shop yang terpercaya

tips memilih ukuran baju online
http://tipsbajumuslimah.blogspot.com

Banyak tanda bahwa online shop memiliki rating yang tinggi, misalnya pada saat gambar barang di posting, banyak yang berminat membelinya dan barang dengan cepat terjual. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui ratingnya dari komentar pelanggannya terhadap pelayanannya dan banyak cara lainnya.

Serta kalau bisa pilih toko online yang memberikan jaminan penuh terhadap barang, sehingga anda akan merasa tenang karena ketika barang datang dan anda tidak menyukainya atau tidak sesuai dengan ekspektasi anda, barang tersebut bisa dikembalikan dan uang anda kembali.

2. Bahan Baju

Cara Membeli Baju Di Online Shop
Cara Membeli Baju Di Online Shop
Cermati dan tanyakan secara detail terbuat dari bahan apakah baju online yang hendak Anda beli. Secara umum, bahan-bahan seperti spandex, atau rajutan warnanya akan sedikit lebih gelap ketimbang warna yang ada di dalam foto karena faktor pencahayaan pada saat pengambilan gambar sangat berpengaruh untuk 2 bahan tersebut. namun perbedaan itu hanya berkisar 3-5% saja sehingga tidak akan terlalu terlihat kalau anda tidak mencermatinya benar-benar. sedangkan untuk bahan katun dan twistcone warna cenderung, pencahayaan tidaklah terlalu berpengaruh.

3. Tebal atau Tipisnya Bahan Baju

TIPS MEMBELI BAJU DI ONLINE SHOP YANG CERDAS
http://tipsbajumuslimah.blogspot.com
tips cara membeli baju online agar pas di badan tentu dengan mengukur tebal atau tipisnya bahan saat berbelanja baju online tentunya tidak mudah. Namun, menurut seorang ahli menyebutkan bahwa harga baju juga menentukan kualitas bahan. Bahan impor dan premium, biasanya memang harganya mahal. Sehingga Anda juga harus sadar, bahwa barang yang ditawarkan dengan harga murah, terkadang memiliki kualitas yang kurang baik. Anda tidak bisa menuntut penjual telah membohongi Anda, karena Anda toh juga setuju membeli barang dengan harga murah. 

Jika anda menemui barang yang dijual mahal di sebuah toko online tidak perlu terlalu banyak protes karena sudah disesuaikan dengan bahannya apalagi ditambah ongkos kirim. Yang perlu anda tahu adalah ketika menemukan baju dengan kualitas bahan buruk namun dijual dengan harga mahal. 

Banyak penjual online nakal yang sering memanfaatkan kesempitan dalam berbelanja online yang membuat pembeli tidak bisa mengecek langsung kualitas barang dengan membeli baju-baju banyak replika dan berkualitas buruk lalu dijual serupa dengan harga jauh lebih mahal.apalagi ditambah dengan barang yang tidak sesuai dengan gambar. sungguh mengecewakan bukan? sebentuk penipuan kecil ini bisa anda hindari jika anda cermat dalam memilih. untuk beberapa olsop kepercayaan adalah hal yang utama, kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan tersendiri.

4. Ukuran Baju

tips cara membeli baju online agar pas di badan
Tips memilih ukuran baju online Untuk bahan lokal, umumnya ukuran baju paling besar adalah fit to L. Namun jangan bayangkan bahwa ukuran ini diciptakan untuk tubuh plus size, karena ukuran fit to L juga sebenarnya ukuran tubuh normal. Sedangkan Anda yang memiliki tubuh plus size, pastikan berbelanja baju online khusus di online shop yang menyediakan ukuran plus size.

Untuk bahan impor, atau baju premium, biasanya selalu dicantumkan ukuran detail, berapa lingkar dada panjang baju, serta panjang lengan. Ini akan mempermudah Anda mengukur baju yang pas dengan tubuh Anda. sebaiknya pilihlah toko online yang menyediakan keterangan lengkap mengenai produk tersebut dari bahan sampai ukuran sehingga anda bisa mengira-ngira kecocokan baju tersebut di tubuh anda. 

5. Harga Baju

membeli baju untuk dipakai merupakan kegiatan konsumsi mengapa
http://tipsbajumuslimah.blogspot.com
Tips membeli baju branded Tentunya semakin baik kualitas barang, semakin mahal harganya. Kebanyakan barang impor jauh lebih mahal. Selain kualitas, ongkos pengiriman juga perlu dipertimbangkan. Untuk barang-barang baju lokal, umumnya mematok harga di bawah 200 ribu rupiah. Bahkan tak jarang ada yang harganya di bawah 50 ribu rupiah. Soal kualitas? Hmm… Anda bisa membayangkan, tentu tidak sebaik baju - baju brand premium. 

6. Kualitas foto Baju / Realpick

Cara Membeli Baju Muslim Di Online Shop
Cara Membeli Baju Muslim Di Online Shop
Tips belanja baju online dengan menganalisa gambar. Kualitas foto sangat mempengaruhi bagaimana baju yang dijual itu aslinya dan bagaimana baju tersebut ketika terlihat di foto. Misalnya, karena pencahayaan yang kurang baik pada gambar, baju yang kamu fikir mempunyai warna yang kamu suka bisa jadi kurang tepat. Oleh karenanya, mintalah foto yang berkualitas cukup baik dan jelas apabila si penjual tidak memberikan foto yang baik. seperti yang saya jelaskan di atas terkait dengan penentuan bahan.

Penutup

Demikian Tips membeli baju di online shop yang cerdas, semoga dengan mengetahui tips di atas, anda tidak mengalami kesalahan yang sama. sebagai tambahan informasi [baca: Desain modern baju muslim gamis anak muda] dan bisa berbelanja baju di online shop dengan cerdas. hehe
Back To Top